3 luncurkan pusat gaming H3RO

3 luncurkan pusat gaming H3RO

Jakarta (ANTARA) – 3 operator seluler Indonesia meluncurkan platform digital yang berfungsi sebagai pusat ekosistem permainan di h3ro.tri.co.id.

“Dengan semakin banyak orang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami memperkirakan permainanDengan segala keceriaan, ketegangan, dan kesenangan yang tidak bisa ditemukan di aktivitas hiburan lainnya, ini akan menjadi bagian penting dari kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami terbukti benar, dengan industri yang berkembang game seluler yang begitu cepat dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, "kata Chief Commercial Officer Indonesia 3 Dolly Susanto dalam keterangan resminya, Selasa.

Data Mobile Market Association 2019 yang dikutip dari siaran pers ke-3 Indonesia memprediksi pertumbuhan jumlah pengguna game seluler di Indonesia hingga 67 persen, hingga 100 juta pengguna pada akhir tahun 2020.

Sedangkan 3 data internal Indonesia menunjukkan peningkatan trafik data saat bermain game seluler naik 1,6 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Pusat permainan baru-baru ini diluncurkan yang menggabungkan berbagai layanan, produk, dan konten untuk para penggemar game seluler.

Pengguna dapat membeli peralatan permainan, gabung dengan komunitas untuk menonton turnamen permainan.

3 ekosistem berkembang permainan, salah satunya melalui peluncuran start pack H3RO beberapa waktu lalu. Ekosistem permainan ini terdapat dalam jaringan 4.5G Pro.

Sejak Maret 2020, operator seluler ini telah memperluas jangkauan jaringannya dengan membangun lebih dari 5.000 BTS baru sehingga jaringan 4.5G Pro dapat menjangkau hampir 35.000 desa.

Mereka berencana membangun 3.000 BTS lagi pada akhir tahun 2020.

Baca juga: Menteri Komunikasi dan Informatika meminta operator seluler membantu program studi kuota data

Baca juga: 3 Sediakan Kuota 30GB untuk Mendukung Pembelajaran Jarak Jauh

Baca juga: Operator 3 Bagikan Kuota Internet 30GB untuk Siswa dan Guru

Baca:  Binance gelar kompetisi PUBG empat negara

Reporter: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020