Ada karakter “One-Punch Man” di game “Free Fire”

Ada karakter "One-Punch Man" di game "Free Fire"

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan platform internet dan mobile global Garena mengumumkan acara crossover terbaru yang akan membawa konten dari serial terkenal Jepang "One-Punch Man" ke dalam dunia Free Fire.

Kerja sama ini akan bersatu permainan ponsel paling populer di dunia dengan salah satu pahlawan super terkuat sekaligus memberikan akses korban yang aman (pemain) dari seluruh dunia untuk konten dalam permainan Dapat dimainkan bertema One-Punch Man.

"Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik Jepang ke dunia 'Free Fire'," kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, dalam sebuah pernyataan, Rabu.

Kami selalu mencari metode untuk membuat konten baru yang mendalam permainan dikombinasikan dengan inspirasi dari seluruh dunia, dan percaya bahwa kolaborasi kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak peluang bagi komunitas pemain global kami untuk bermain dengan gaya #BattleInStyle individual mereka, "tambahnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo adalah karakter baru di game "Free Fire"

Baca juga: LetDa Hyper berbagi tips menjadi pemain pro

Sebagai fenomena budaya pop Unik global saat ini, "One-Punch Man" berasal komik web kini telah diadaptasi menjadi anime, video game, film aksi langsung, dan sudah dinikmati jutaan penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan di episode manga baru di tahun 2019, pengaturan objek yang mirip dengan objek wisata terkenal Taman Sari Yogyakarta muncul di lokasi kejadian. Ini menggambarkan bahwa Indonesia terus menjadi sumber inspirasi konten "One-Punch Man".

Sekarang, kemitraan "Free Fire" dengan "One-Punch Man" akan ditawarkan kepada penonton Selamat kesempatan untuk mendapatkan kostum ikonik "One-Punch Man", serta item dalam permainan dan koleksi lainnya.

Rescuers dan fans "One-Punch Man" di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tentunya bisa berharap kolaborasi ini akan memungkinkan mereka menggunakan kemampuan karakter Saitama untuk mengalahkan lawan hanya dengan satu tembakan.

Baca:  Studi Kaspersky: Anak-anak lebih pemarah akibat main game

"Tapi ini berbeda dengan cerita di manga, jangan berharap kekuatan Saitama yang luar biasa dari Super Punch yang tak terkalahkan digunakan di game Free Fire untuk mengalahkan musuh!" kata Harold.

Baca juga: "Survivor" Free Fire Dapat Cristiano Ronaldo Lewat Karakter Chrono

Baca juga: Bagi Sandiaga, esports berpotensi menghidupkan kembali perekonomian

Baca juga: Free Fire Continental Series 2020 siap digelar pada 22 November

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020