Among Us jelaskan alasan airship map baru masih dikembangkan

"Among Us" paling banyak diunduh 2020

Jakarta (BETWEEN) – Game Between Us yang mendadak populer di penghujung tahun 2020 ini berencana menambah fitur-fitur baru, di antaranya peta pesawatNamun, ini masih membutuhkan waktu.

“Diantara Kami menerima tanggapan yang luar biasa pada akhir tahun 2020, di luar perkiraan kami. Dan ini berarti banyak perubahan bagi kami,” Innersloth, pengembang dari Among Us, seperti dikutip dari The Verge, Kamis.

Sebuah tim yang terdiri dari empat orang menghabiskan dua bulan terakhir untuk menciptakan dan melibatkan teman baru untuk mengembangkan Among Us.

Di antara Kami akan memiliki peta pesawat baru di awal 2021, juga tugas dan platform baru tangga dan mengambang ke menyeberang.

Innersloth dalam waktu dekat juga akan meluncurkan akun sistem.

"Ini semua ada di balik layar, artinya akan membutuhkan lebih banyak waktu. Ini akan memudahkan kita, sekarang dan di masa depan, untuk berkembang. permainan ini, "kata Innersloth.

Di antara game AS juga dikabarkan akan berekspansi ke platform lain, yang rencananya akan dimainkan di Xbox One dan Xbox Series X atau S tahun ini.

Baca juga: "Among Us" paling banyak diunduh pada tahun 2020

Baca juga: Baris aplikasi 2020 yang populer, dari Zoom hingga Antara Kita

Baca juga: "Among Us" mencatatkan setengah miliar pemain, melampaui "Pokemon GO"

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © BETWEEN 2021

Baca:  Gandeng aktor Akshay Kumar, pengembang India bikin tandingan PUBG