“Among Us” meluncur ke Nintendo Switch

"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch

Jakarta (ANTARA) – Selama acara berlangsung pameran Nintendo Direct, perusahaan video game Berasal dari Jepang, Nintendo, mengumumkan hal itu permainan Pengembang populer Innersloth 2020, "Among Us", telah hadir di Nintendo Switch.

permainan di Nintendo Switch, dikutip dari The Verge pada hari Rabu, akan hadir dengan fitur-fitur permainan silang, yang memungkinkan pemain game di perangkat keras berbeda untuk dimainkan.

Baca juga: Diantara Kita, Zoom adalah aplikasi Apple yang paling banyak diunduh pada tahun 2020

Baca juga: "Among Us" semakin populer, developer membatalkan sekuelnya

"Between Us" diluncurkan di Nintendo Switch (youtube.com/nintendo)

"Antara Kita" adalah game online yang bisa dimainkan bersama, di mana pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi di kapal dan mencari tahu siapa nakal di antara kru tersebut. Sementara itu, scammer secara diam-diam mencoba membunuh pemain lain.

Meskipun permainan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, permainan itu menjadi populer belum lama ini setelah ditemukan di Twitch saat dimainkan pita Alexandria Ocasio-Cortez.

"Among Us" terus menjadi sangat populer sehingga Innersloth bahkan membatalkan sekuelnya permainan untuk fokus pada peningkatan permainan asal.

"Among Us" memenangkan gelar multipemain terbaik tahun ini di Penghargaan Game. Permainan juga menjadi permainan tahun ini paling populer di toko aplikasi Apple, App Store.

Baca juga: Universal Studios Jepang membuka Nintendo World pada Februari 2021

Baca juga: Nintendo melarang penggunaan Animal Crossing untuk tujuan politik

Baca juga: Keuntungan Nintendo meningkat tajam akibat COVID-19

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Tren gaming di Twitter naik, game kasual jadi terpopuler