AOV rilis mode baru “Duo Race,” pacu adrenalin di lintasan balap

AOV rilis mode baru "Duo Race," pacu adrenalin di lintasan balap

Jakarta (ANTARA) – Pengembang permainan Arena of Valor (AOV) online, Garena, menghadirkan mode baru bernama "Duo Race", yang memungkinkan pemain memacu adrenalin di trek menggunakan Hero AOV.

Mode baru ini akan dibuka mulai 8-28 Februari 2021, dan pemain akan dapat membentuk dua tim untuk bertarung menjadi yang tercepat.

“Tidak hanya menghadirkan peta baru, pemain juga dapat menggunakan beberapa item unik yang diperoleh saat memukul kotak oranye di trek. Gunakan item ini untuk memberikan serangan khusus dan menonaktifkan lawan sementara,” Garena menjelaskan mode baru dalam pernyataan tertulis dapat diterima. . Senin.

Mekanisme dari mode "Duo Race", pemain dapat menemukan mode ini tombol khususnya di tampilan Lobi, atau pilih menu Pertandingan Cepat> Arkade.

Pengguna berikutnya bisa melakukannya penjaruman dan dipasangkan dengan pemain lain secara acak, atau undang teman masuk permainan untuk bermain bersama.

Akan ada lima tim (total 10 orang) yang akan berjuang untuk menjadi No.1 di lintasan. Tim pertama yang melewati garis finish setelah dua putaran adalah pemenangnya.

Ada tujuh item spesial yang bisa didapatkan dengan memukul kotak oranye di trek.

Item tersebut adalah Flicker (berpindah ke suatu lokasi dalam jarak tertentu), Iron Body (kebal terhadap serangan musuh), Missile (menembakkan misil untuk memberikan Stun kepada musuh di depan), Knockback (membelokkan lawan), Fog (membutakan sementara lawan)) , Speed ​​+ (meningkatkan kecepatan Hero) dan Slow (memberikan efek Slow ke musuh).

Garena juga memperkenalkan mekanisme baru. Pemain dapat mengendarai kendaraan khusus dalam mode Duo Race. Kendaraan tersebut dapat dikendarai oleh dua orang, sehingga setiap tim dapat merencanakan strategi terbaik untuk mencapai garis finish lebih awal.

Dengan bermain dan memenangkan Duo Race selama periode tersebut peristiwa, pemain bisa mengumpulkan perlombaan token yang kemudian akan ditukar kulit Fennik terbaru, Kecepatan Liar: Rubah gratis.

Baca:  Sony ajukan paten konsol GPU ganda, PS5 Pro?

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © BETWEEN 2021