Aplikasi RCTI+ rilis “games” terbaru

Aplikasi RCTI+ rilis "games" terbaru

Jakarta (ANTARA) – Aplikasi RCTI + menghadirkan dua permainan terbaru di platform yaitu Ani Crush Pang dan Sea Adventure.

Kepala Divisi Produksi Game Animasi MNC, Jinik Bae mengatakan, saat ini total ada 14 permainan dalam aplikasi RCTI + setelah penambahan dua permainan.

"Dua permainan “Terbaru ini sangat cocok untuk bermain sambil bersantai bersama keluarga karena Ani Crush Pang dan Sea Adventure ditujukan untuk anak-anak hingga orang tua,” kata Jinik Bae dalam siaran persnya, Rabu.

Untuk mengakses permainan, pengguna dapat mengunduh aplikasi RCTI + yang tersedia di iOS dan Android melalui Playstore atau Apple Store secara gratis.

"Setelah masuk aplikasi RCTI +, pemain game bisa memilih kategori "Games" di pojok kanan atas, "kata Jinik.

Dalam fitur permainan, ada berbagai opsi permainan muncul di daftar menu dan kemudian Klik tombol bermain bermain permainan ingin.

"Dua permainan Ani Crush Pang dan Sea Adventure terbaru dirancang untuk segala usia, permainan sangat cocok untuk keluarga, ”kata Jinik.

permainan lainnya yang bisa dinikmati pengguna adalah Sudoku Indonesia, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery.

RCTI + juga akan diluncurkan permainan lainnya yaitu Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania.

Sebelumnya, pengguna aplikasi RCTI + bisa menikmati beberapa pilar lain selain itu permainanyaitu Video, News, Audio, hingga UGC Talent Search.

Baca juga: Mercedes-Benz bekerja sama dengan Riot Games League of Legends

Baca juga: Game "Original Onet" merambah pasar internasional

Baca juga: Hari Batik Nasional, berikut Aplikasi Edukasi Permainan Membatik

Reporter: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Fortnite minta dikembalikan ke App Store