Berkat PUBG Mobile, pasangan ini jadi miliarder muda dan gamer no 1

Berkat PUBG Mobile, pasangan ini jadi miliarder muda dan gamer no 1

Jakarta (ANTARA) – Bermain game tidak selalu berdampak buruk dan merugikan, bahkan ada yang bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang rupiah bahkan mencari jodoh karena memiliki hobi bermain game elektronik yang sama.

Hal itulah yang dialami Ane Firman dan Cici Pertiwi sebagai pasangan pemain nomor satu di FB Gaming. Ane memiliki 1,2 juta pengikut sedangkan Cici memiliki sedikit lagi, yaitu 1,3 juta.

Tak hanya populer di FB Gaming, di Instagram keduanya tak kalah followernya. Saya memiliki 23,8 ribu pengikut Instagram @anefiirman, sedangkan Cici @ciciipertiwi memiliki 97,7 ribu pengikut.

Dalam keterangannya di Jakarta, Senin, Ane Firman dan Cici Pertiwi berharap karirnya semakin meningkat sehingga bisa terus menghibur para pengikutnya. Pasangan tersebut juga dengan senang hati berbagi pengetahuan mereka tentang permainan dan bersenang-senang dengan pengikut mereka.

Baca juga: Sebanyak 30.000 pemain siap bertarung di Kejuaraan GoPay Arena

Baca juga: Moonton telah memberikan banyak hiburan online untuk para pemainnya di era PSBB

Berkat keseriusannya sebagai gamer, Ane Firman dan Cici Pertiwi telah menjadi pemain dengan pendapatan puluhan juta di usia belia, yakni 20 tahun. Kisah mereka membuktikan bahwa game tidak selalu buruk dan menyebabkan kemalasan.

Pasangan itu secara tidak sengaja ditemukan oleh game Player Unknown & # 39; s Battlegrounds (PUBG Mobile). Benih cinta tumbuh sejak "terbang" alias main bareng.

Pertemuan mereka tidak semudah itu. Ane Word dan Cici Pertiwi ternyata berjauhan. Keduanya tinggal di kota berbeda, Ane di Balikpapan sedangkan Cici di Palembang.

Dari Nimo TV, Ane dan Cici beralih ke pertunjukan siaran langsung di Facebook Gaming. Aktivitas mereka menarik minat para penggemar game lainnya, membuat Ane dan Cici dikenal banyak orang, terutama di kalangan gamer.

Baca:  Nintendo ingin alih model ke layar OLED Samsung yang lebih lega

"Saya suka mencari seseorang yang cocok untuk saya, sama-sama suka game. Tapi di sisi lain, saya juga salut dengan kepribadian Cici yang pekerja keras dan peduli pada orang tuanya," kata Ane.

Usai menikah, Ane dan Cici kerap melakukannya siaran langsung bersama. Peningkatan pengikut sangat signifikan, dari hanya 10 orang menjadi 10 ribu orang.

Baca juga: Kecanduan game secara resmi dinyatakan sebagai penyakit menurut WHO

Baca juga: Kaesang Pangarep Ajak Gamer Bangun Ekosistem "eSports"

Baca juga: Reza "Arap" Oktovian untuk tim WAW eSport

Reporter: Subagyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020