Captain America hadir di Fortnite

Captain America hadir di Fortnite
Jakarta (ANTARA) – Pengembang game Fortnie Epic Games mengumumkan kehadiran karakter superhero Marvel, Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut.

Dikutip dari The Verge, Minggu, skin Captain America dijual 2.000 V-buks (sekitar 20 dolar AS atau Rp290 ribu) di toko game dalam aplikasi Fortnite.

Pemain game yang membeli skin Captain America juga akan mendapatkan perisai ikonik milik Captain America, yang tidak hanya sebagai hiasan tapi bisa dipakai di punggung dan digunakan sebagai senjata dalam game.

Baca juga: Remaja India habiskan jutaan tabungan orang tua demi PUBG

Baca juga: Industri game berpotensi dukung ekonomi kreatif Indonesia

Perisai Captain America sebenarnya telah muncul dalam game tersebut, yang dapat digunakan tahun lalu sebagai item khusus dalam mode Avengers yang hanya dapat digunakan dalam waktu terbatas, namun tidak dapat dibeli untuk dipakai kapan pun.

Sebelumnya, Epic Games juga telah menghadirkan skin berdasarkan karakter komik populer tersebut. Karakter anti-hero Marvel, Deadpool, dirilis pada pertempuran musim lalu, awal April.

Epic Games juga menjual karakter Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers tahun lalu dan skin X-Force musim lalu.

Selain karakter Marvel, Epic Games juga menawarkan skin dari DC Comics, termasuk Harley Quinn, Batman dan Catwoman.

Baca juga: Tencent punya platform simulasi swakemudi

Baca juga: Mengapa atlet “E-sports” pensiun di usia yang sangat muda?

Baca juga: “The Last of Us Part II” jadi game eksklusif PS4 terlaris

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Jelang 17an, game Fantasy Town berwisata virtual ke tempat bersejarah