Cetak 60 juta unduhan, State of Survival kenalkan tokoh Daryl Dixon

Cetak 60 juta unduhan, State of Survival kenalkan tokoh Daryl Dixon

Jakarta (ANTARA) – Game seluler State of Survival yang telah melampaui 60 juta unduhan sejak diluncurkan setahun lalu, bekerja sama dengan AMC menghadirkan karakter dari serial The Walking Dead, yaitu Daryl Dixon.

Sejak dibuka awal April lalu, sudah ada 5 juta akun karakter Daryl Dixon yang bisa didapatkan secara gratis. Dari 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi karakternya pahlawan yang bisa dimainkan dengan jalan cerita yang disesuaikan dengan alam semesta State of Survival.

Dalam permainan tersebut, Daryl akan ditemani oleh anjing pendampingnya, menurut serial televisi di mana mereka berkolaborasi melawan gerombolan. zombie. Aktor Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon juga memberikan suara dan kemiripan dengan karakter game.

Baca juga: Industri game meluncurkan kampanye #PlayApartTogether satu tahun

“Terima kasih kepada Survivors (sebagai fans SoS) atas antusiasme dan dukungan yang diberikan dalam kolaborasi spektakuler pertama antara State of Survival dan The Walking Dead, yang mampu mencapai lebih dari 5 juta registrasi dalam waktu singkat,” kata Chris Petrovic, Chief Business Officer FunPlus dalam siaran persnya, Rabu.

"Kami bekerja dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang sangat menarik bagi para pemain SOS dan penggemar The Walking Dead, kami berharap para pemain kami menikmati pengalaman memainkan Daryl Dixon yang legendaris," katanya.

State of Survival adalah gim strategi yang pemainnya bekerja sama dan berpikir secara strategis untuk membantu karakter mereka bertahan di dunia pasca-apokaliptik yang dibanjiri zombie.

Berbagai hasil baru dan game dari kolaborasi tersebut juga ditambahkan, termasuk "Search for Crossbow" untuk mendapatkan hero Daryl dan bangunan baru, "Homeward Bound" untuk mendapatkan item yang sangat berguna untuk perbaikan dan penelitian gedung, serta koleksi "Walking Dead egg". buku ”untuk mendapatkan poin peti harta karun.

Konten tersebut sudah dapat diputar dalam pembaruan versi 1.11 di AppStore dan Google Play.

Baca:  Microsoft khawatir blokir game Fortnite rugikan bisnis

Baca juga: Uji Coba Xbox Cloud Gaming di PC dan iPhone

Baca juga: Tips mencegah "overheating" pada smartphone

Baca juga: Amazon membatalkan rencana permainan multipemain "Lord of the Rings"

Reporter: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2021