Cristiano Ronaldo jadi karakter baru di game “Free Fire”

Cristiano Ronaldo jadi karakter baru di game "Free Fire"

Jakarta (ANTARA) – Pesepakbola Cristiano Ronaldo resmi menjadi salah satu karakter dan Brand Ambassador Global terbaru untuk game "Free Fire" besutan Garena.

"Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk & # 39; Free Fire & # 39;, dan industri permainan secara keseluruhan, "kata Garena Teo, produser Free Fire di Garena, dalam sebuah pernyataan, Senin.

"Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dapat berkolaborasi serta menerapkan karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia benar-benar merupakan pengalaman yang mengasyikkan," tambahnya.

Lebih lanjut, Teo mengatakan bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo adalah wujud nyata dari komitmen "Free Fire" untuk terus meluncurkan konten yang menarik bagi Survivors di seluruh dunia, dan menginspirasi mereka untuk bermain dengan gaya mereka sendiri sambil bersenang-senang.

Baca juga: Dua juta atlet esports bertanding di Free Fire Fall Season 2020

Pada 19 Desember, The Survivors akan memerankan Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono. Konon karakter ini mengemban misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di alam semesta baru dengan tema metropolis futuristik yang berantakan dan semrawut.

Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih, ada pahlawan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Cristiano Ronaldo, Brand Ambassador Global "Free Fire" terbaru, mengungkapkan kegembiraannya dapat bekerja dengan salah satu judulnya pertempuran seluler royale yang paling populer.

"Rasanya luar biasa. Hanya saja tidak ada karakter permainan The & # 39; Api Gratis & # 39; yang meniru saya, tapi juga punya alam semesta dalam permainan dibuat khusus untuk kolaborasi ini, ”kata Ronaldo.

"Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik ke Operation Chrono. Saya harap para pemain Free Fire di seluruh dunia sama bersemangatnya dengan saya!" dia menambahkan.

Baca:  Fortnite akan kembali ke perangkat Apple lewat "cloud gaming" Nvidia

Pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House, menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik penggemar Cristiano Ronaldo dan "Free Fire: tetapi juga industri olahraga dan permainan lebih lebar.

"Sepak bola, permainan, dan teknologi diintegrasikan ke dalam kolaborasi baru yang menarik … Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan tak terbatas untuk kedua industri, "House menjelaskan.

Baca juga: Free Fire Continental Series 2020 siap digelar pada 22 November

Baca juga: EVOS Esports Wakili Indonesia di Free Fire Continental Series 2020

Baca juga: Kolaborasi Fire and Money Heist akan datang akhir pekan ini

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020