“Cyberpunk 2077” dapat pembaruan untuk perbaiki “bug” sebelumnya

"Cyberpunk 2077" dapat pembaruan untuk perbaiki "bug" sebelumnya
Jakarta (ANTARA) – Pengembang game “Cyberpunk 2077” CD Projekt Red merilis tambalan baru Hotfix 1.11 yang merupakan pembaruan untuk Patch 1.1 yang dirilis pada pekan lalu.

“Perbaikan terbaru 1.11 tersedia di PC, konsol, dan Stadia!,” pengembang mengumumkan melalui akun Twitter-nya, Kamis (28/1).

“Pembaruan ini memulihkan pengacakan item dan memperbaiki bug yang memengaruhi holocall beberapa pengguna dengan Takemura dalam misi Down on the Street,” cuit @CyberpunkGame.

Misi tersebut memicu kemajuan melalui bagian utama alur cerita “Cyberpunk 2077,” tetapi beberapa pemain menemukan holocall senyap dan memblokir kemajuan permainan.

CD Projekt Red menerbitkan solusi setelah beberapa jam, dan sekarang telah ditindaklanjuti dengan perbaikan terbaru setelah masalah tersebut terlihat awal pekan ini, menurut laporan The Verge.

“Cyberpunk 2077” telah diganggu oleh bug sejak dirilis pada 10 Desember, dan pembaruan ini menandai rilis perbaikan keempat untuk memperbaiki masalah bug tersebut.

Sebagian besar bug dan masalah belum terpecahkan dengan rilis pembaruan sebelumnya, dan CD Projekt langsung mengambil langkah dan memperbaiki masalah hanya dalam waktu beberapa hari.

CD Projekt Red juga merencanakan merilis Patch 1.2 yang seharusnya menjadi “pembaruan yang lebih besar dan lebih signifikan” yang akan tiba dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga: Cyberpunk 2077 kini punya dukungan mod resmi

Baca juga: Cyberpunk 2077 rilis pembaruan perbaiki “bug”

Baca juga: Investor tuntut pengembang “Cyberpunk 2077”

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Baca:  Game Cyberpunk 2077 ditunda lagi hingga akhir tahun