Cyberpunk 2077 kini punya dukungan mod resmi

Cyberpunk 2077 kini punya dukungan mod resmi

Jakarta (BETWEEN) – CD Projekt Red telah menambahkan alat modding ke Cyberpunk 2077 sehingga pemain dapat memodifikasi dan menyesuaikan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang mereka inginkan.

"Alat ini akan selalu diperbarui bersama dengan tambalannya permainan untuk memastikan kompatibilitas, "tulis pengembang permainan CD Projekt Red dalam postingan di situs resminya, dikutip Kamis.

permainan telah bermasalah sejak diluncurkan akhir tahun lalu. CD Projekt Red release patch atau tambalan jurusan pertamanya pada 22 Januari.

Pembaruan adalah bagian dari upaya yang lebih besar untuk mengatasi masalah ini permainan, dengan peningkatan yang lebih signifikan dijanjikan akan datang.

Namun, sejak tambalan dirilis, The Verge telah melaporkan setidaknya satu bug game, yang kemudian diselesaikan dengan dirilisnya solusi dari pengembang.

Meskipun alat mod berasal dari sumber resmi Projekt Red CD, pemain telah mengubah pengalaman bermain game mereka sejak saat itu permainan dirilis.

Beberapa alat untuk dukungan mode meningkatkan pengalaman bermain game, seperti mengaktifkan kamera orang ketiga atau pendamping, dan yang lainnya berfungsi sebagai peningkatan bug di permainan.

Baca juga: Cyberpunk 2077 merilis perbaikan bug

Baca juga: Investor menuntut pengembang "Cyberpunk 2077"

Baca juga: Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © BETWEEN 2021

Baca:  Sony akan tutup PlayStation Store untuk PS3, PS Vita, dan PSP