Dukung esport, EVOS Esport berkolaborasi dengan Generasi 125

Dukung esport, EVOS Esport berkolaborasi dengan Generasi 125
Jakarta (ANTARA) – Tingginya antusiasme generasi muda di industri esport menjadi latas belakang Generasi 125 untuk berkolaborasi dengan EVOS Esport, dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia.

“Produk Yamaha ‘Generasi 125’ saat ini sudah menjadi pilihan generasi muda sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari, sehingga kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus bergerak maju dan menjadi semakin di depan,” ujar Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takeyama Hiroshi, dalam siaran pers yang diterima pada Rabu.

Baca juga: Tertarik jadi “gaming influencer”? Ini tips dan triknya

Baca juga: Dunia esport ternyata punya berbagai potensi karier

Generasi 125 merupakan julukan untuk para pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, Mio Series, dan produk terbaru GEAR 125.

Gebrakan baru yang dilakukan Generasi 125 di industri esports ini diklaim YIMM sebagai bentuk dukungannya kepada generasi muda untuk terus berkembang dan semakin di depan untuk memajukan industri esport.

Oleh sebab itu, dengan bergabungnya Generasi 125 menjadi sponsor resmi untuk EVOS esport, maka ini disebut-sebut akan menambah deretan pendukung dari berbagai latar belakang industri.

“Hal ini merupakan angin segar bagi industri esports yang semakin memperoleh banyak dukungan dalam mengembangkan eskosistem esports di Indonesia,” tambah Takeyama Hiroshi.

Co-founder sekaligus Chef Business Officer EVOS Esport, Hartman Harris, mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

“Melalui kampanye ‘Generasi 125 Menang Banyak’, EVOS dan Yamaha berusaha mencerminkan semangat anak muda dalam menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esport dan transportasi,” ujar Hartman.

Baca:  Super Nintendo World dibuka di Universal Studios Jepang tahun depan

Baca juga: All New NMAX 155 Connected jelajah 5.000 km ke Timor Leste

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021