Game “Crash Bandicoot: On The Run!” akan hadir di Android & iOS

Game "Crash Bandicoot: On The Run!" akan hadir di Android & iOS

Jakarta (ANTARA) – Game retro "Crash Bandicoot" akan hadir di perangkat mobile Android dan iOS akhir tahun ini dengan judul baru berjudul "Crash Bandicoot: On The Run!".

Game tersebut dikembangkan oleh developer ternama melalui game "Candy Crush Saga", King. "Crash Bandicoot: Di Jalankan!" akan mengambil konsep inti dari seri game aslinya dan menerapkannya pada petualangan undang-dan-mainkan untuk pemain seluler.

Dikutip dari NME, Saturday, Crash akan mengeksplorasi sederet level klasik seperti Temple Ruins, Turtle Woods, Bear It dan lainnya.

Baca juga: Remaja India menghabiskan jutaan tabungan orang tua mereka untuk PUBG

Baca juga: "The Last of Us Part II" merupakan game eksklusif PS4 eksklusif

Pemain akan melawan "bos", membuat senjata baru, mendapatkan opsi yang dapat disesuaikan, dan memiliki kemampuan untuk memainkannya dengan teman (multipemain).

Stephen Jarrett, Wakil Presiden Desain Game di King, dan pemimpin kreatif dalam "Crash Bandicoot: On the Run!" menggali lebih jauh beberapa detail game.

"Ambisi kami adalah mengubah pengalaman pelari dengan game klasik 'Crash'," kata Jarrett. "Sambil menambah kedalaman dan kemajuan melalui berbagai fitur menarik."

Dia melanjutkan, "Mengambil inspirasi dari sejarah 'Crash' yang penuh gairah, kami berencana untuk membawa kembali karakter klasik, bos, musuh, dan membungkus mereka dalam petualangan baru sehingga pemain dapat bermain di mana saja."

Tidak hanya ponsel, "Crash Bandicoot" juga akan hadir di PS4 dan Xbox One pada bulan Oktober mendatang dengan sekuel baru berjudul "Crash Bandicoot 4: It & # 39; s About Time".

Game waralaba kembali hadir dengan sejumlah fitur baru, termasuk topeng khusus yang dapat dipakai Crash untuk memberi penghargaan kepada pemain dengan kekuatan baru, seperti kemampuan untuk membekukan waktu atau mengubah gravitasi.

Baca:  Sic Mynded berencana terjun ke dunia game

Baca juga: Google Maps memungkinkan pengembang membuat game seperti Pokemon Go

Baca juga: Game Mobile Code Atma mengusung karakter hantu di Indonesia

Baca juga: Game Pokemon Unite akan tersedia di Nintendo Switch dan ponsel

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020