Game FAIRY TAIL: Forces Unite! sudah tersedia dan gratis

Game FAIRY TAIL: Forces Unite! sudah tersedia dan gratis

Jakarta (BETWEEN) – Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha menghadirkan game MMORPG pertamanya, FAIRY TAIL: Forces Unite! diadaptasi dari komik dan anime populer dengan judul yang mirip.

Tercinta permainan dapat mengunduh permainan Ini tersedia di Play Store dan Apple Store serta dapatkan salah satu karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis.

FAIRY TAIL: Forces Unite! Pemain bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan anime orisinalnya. Tak hanya itu, berbagai fitur sosial juga hadir seperti asosiasi, bimbingan, pernikahan, serta membangun fitur-fitur yang kami yakini bisa mempererat silaturahmi antar pemain, ”ujar Produser Garena Indonesia, Marshal Bagus Nugroho dalam siaran persnya yang ditulis, Kamis.

Baca juga: Lestarikan Budaya Indonesia, Kemenparekraf Dukung Game "Kota Fantasi"

Marsekal mengatakan ada empat keuntungan utama permainan Salah satunya menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan ceritanya dibuat ulang dan para pemain dapat melihat jalan cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru.

Pemain juga diberi kebebasan untuk memilih 1 dari 8 karakter asli yang ada di dalamnya permainan.

Kemudian, mereka dapat memilih 9 kelas berbeda yaitu Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure yang memiliki keunikan masing-masing. Sesuaikan karakter dan selesaikan misi kelas S untuk menjadi Penyihir Terbaik.

Kemudian, untuk membuat permainan menjadi lebih menarik, pemain dapat memanfaatkan banyak fitur yang tersedia mulai dari Magic Beasts, Outfit, Mounts, membentuk Guild terkuat, hingga memiliki partner di dalamnya. permainan.

Akhirnya, secara berurutan asosiasi Dibangun semakin kuat, pemain bisa mendapatkan SS Laxus Dreyar gratis dengan Gabung setiap hari di dalam permainan.

Mereka juga dapat memilih 1 dari 4 Elite Magic Beast, yaitu Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat serta mendapatkan Mount eksklusif, Windchasing Horse with Gabung selama 14 hari.

Baca:  Fortnite akan kembali ke perangkat Apple lewat "cloud gaming" Nvidia

Baca juga: RRQ Hades dan EVOS Esports Raih Posisi 5 Besar di FFCS Asia

Baca juga: Pada 17-an, game Fantasy Town melakukan perjalanan virtual ke situs bersejarah

Baca juga: Atlet olahraga menjelaskan bagaimana perasaan mereka berkompetisi saat wabah

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020