Game golf PGA TOUR 2K21 sudah hadir di Asia

Game golf PGA TOUR 2K21 sudah hadir di Asia
Jakarta (ANTARA) – Game golf PGA TOUR 2K21 kini tersedia di Asia untuk sistem PlayStation®4, rangkaian perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, sistem Nintendo Switch™* dan Stadia.

PGA TOUR 2K21 yang dikembangkan HB Studios, sebagaimana dikutip dari siaran pers Sabtu, memberikan pengalaman simulasi golf nyata yang menghadirkan pemain profesional, lapangan, perlengkapan dan merek pakaian PGA TOUR resmi.

Game ini bisa dimainkan semua orang, baik seorang profesional yang sudah terbiasa dengan medan, atau bagi seorang pemain pemula yang mencoba keberuntungannya untuk pertama kalinya.

Baca juga: Tren gaming di Twitter naik, game kasual jadi terpopuler

Baca juga: MSI boyong laptop gaming Bravo 15 ke Indonesia bulan ini

Para pemula dapat memanfaatkan tutorial, tips, dan saran pemukulan waktu nyata, sementara para veteran dapat menguasai permainan mereka dengan fitur-fitur lanjutan, yang mencakup Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, dan Putt Preview.

Para pemain bisa memainkan game sendiri atau bersama orang lain melalui pertandingan lokal dan online, termasuk Alt-Shot, Stroke Play, Skins, dan 4-Player Scramble.

Langkah pertama menuju kemenangan FedExCup, membuat akun MyPLAYER unik kamu sendiri, dengan memilih dari ratusan opsi penyesuaian, termasuk pakaian dan perlengkapan berlisensi terbaru dari merek ternama seperti Adidas, Polo Ralph Lauren, Malbon Golf, Callaway Golf, Bridgestone Golf, TaylorMade Golf dan lainnya.

Selanjutnya, isi tas golf dengan 14 tongkat pilihan dan mulailah memainkan Mode Karir PGA TOUR. Permainan dimulai dari Korn Ferry Tour dilanjutkan dengan lebih dari 30 event yang berlangsung dalam berbagai tahap karir.

Pemain juga akan melawan 12 pemain profesional PGA TOUR, yang dibintangi Justin Thomas, cover athlete PGA TOUR 2K21, lalu Cameron Champ; Bryson DeChambeau alias “The Scientist”, Matt Kuchar alias “Kuch” dan Kevin Kisner alias “Kiz”.

Baca:  Google Stadia uji streaming game 4G dan 5G

Lalu, Gary Woodland alias “G-Dub”, Billy Horschel alias “Billy Ho”, Ian Poulter alias “The Postman”, Tony Finau alias “Big Tone”, Jim Furyk alias “Mr. 58”, Sergio Garcia dan Patrick Cantlay.

PGA TOUR 2K21 mencakup TPC Sawgrass yang terkenal di dunia dan tambahan 14 lapangan PGA TOUR berlisensi seperti di turnamen yang sesungguhnya seperti Atlantic Beach Country Club, Copperhead Course dan East Lake Golf Club.

Para pemain bisa mengatur green dan fairway sendiri dengan ribuan opsi kustom dalam Course Designer.

Baca juga: Angry Birds laris manis saat pandemi

Baca juga: Apple dan Google hapus “Fortnite” dari toko aplikasi

Baca juga: Game simulator penerbangan Microsoft segera lepas landas

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020