Game NBA 2K21 sudah tersedia di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Penerbit merek Take-Two Interactive Software, Inc. 2K diumumkan permainan Seri simulasi video versi NBA® 2K21 terbaru permainan NBA sudah tersedia di konsol permainan generasi saat ini di Indonesia.

"Mungkin ini tahun paling unik untuk NBA dan permainan bola basket, dan tim Konsep Visual sangat bangga membawa NBA 2K21 ke jutaan pemain di seluruh dunia," presiden Visual Concepts Greg Thomas, dalam siaran pers, menulis Sabtu.

NBA 2K21 didedikasikan untuk memberi pemain pengalaman unik di semua aspek NBA dan budaya bola basket secara keseluruhan, termasuk melalui peningkatan permainan, berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, dan berbagai mode permainan menarik.

Game generasi terbaru NBA 2K21 Mamba Forever Edition menampilkan legenda bola basket Kobe Bryant. (ANTARA / JAM)

Kemudian melalui versi generasi saat ini, terdapat sejumlah penambahan dan penyempurnaan yang memungkinkan para veteran dan pemain baru untuk sama-sama merasakan berbagai pengalaman bermain bola basket.

Peningkatan ini termasuk peningkatan tampilan visual, pemain AI, modus permainan dll. untuk mendorong batasan yang membuatnya menjadi video permainan bola basket otentik dan realistis.

Selain itu, pemain juga bisa mengarahkan tembakan melompat dan berbaring dengan akurasi dan keterampilan yang lebih baik, dan terbuka (membuka kunci) gerakan dribbling mengontrol bola unik baru dengan lebih efektif.

Ada pula mega star Portland Trail Blazers Damian Lillard pada sampul NBA 2K21 versi generasi terbaru dengan harga Rp.849.000 untuk Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch ™, Windows PC, dan Google Stadia.

Selain itu, terdapat pula generasi terbaru NBA 2K21 Mamba Forever Edition yang menampilkan legenda bola basket Kobe Bryant dengan nomor punggung 8. Harga yang ditawarkan Rp1,49 juta.

Baca juga: Kolaborasi Free Fire dan Money Heist akan hadir akhir pekan ini

Baca juga: Nintendo merayakan 35 tahun Super Mario Bros. dengan game dan perangkat

Baca:  Epic Games "Fortnite" tuntut Apple lagi

Baca juga: Rayakan HUT Robot Kucing Ikonik, LINE Luncurkan "Game" Taman Doraemon

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020