Game “Suicide Squad” bakal hadir di PS5 hingga Xbox Series X

Game "Suicide Squad" bakal hadir di PS5 hingga Xbox Series X

Jakarta (ANTARA) – Video permainan "Suicide Squad: Kill The Justice League" dikonfirmasi hanya akan tersedia di konsol permainan PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X dan PC.

Dilansir Forbes, Senin, permainan Anti-hero pasti tidak akan hadir di PS4 seperti "Gotham Knights".

permainan Ini menceritakan tentang Harley Quinn, Deadshot, King Shark dan Kapten Boomerang melawan versi jahat dan jahat Justice League yang dipimpin oleh versi Superman bermata ungu jahat.

"Menampilkan koleksi narasi asli di alam semesta DC, 'Suicide Squad: Kill the Justice League' berlangsung di Metropolis dunia yang detail dan terbuka," kata Warner Bros. pengembang game Berdiri kokoh.

“Cerita ini mengikuti anggota Suicide Squad Harley Quinn, Deadshot, Kapten Boomerang dan King Shark yang harus melakukan misi mustahil untuk menyelamatkan bumi dan mengalahkan Justice League,” lanjutnya.

Selain itu, penggemar dapat menyesuaikan pengalaman mereka, baik bermain sendiri sebagai pemain tunggal, beralih antar karakter sesuka hati, atau berkolaborasi dengan teman dalam kolaborasi multipemain.

Menariknya, deskripsi game tersebut juga menyatakan bahwa game tersebut "menggabungkan alur cerita yang didorong oleh karakter studio khusus dengan aksi penembak orang ketiga".

permainan "Suicide Squad: Kill The Justice League" dikembangkan oleh pengembang "Arkham", Rocksteady dijadwalkan diluncurkan pada 2022.

Baca Juga: Bintang Terserak, Inilah Karakter di "The Suicide Squad"

Baca juga: Jared Leto versi Joker tidak akan muncul di "Birds of Prey"

Baca juga: "Birds of Prey", Film Paling Ditunggu Tahun 2020

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Samsung Galaxy A51 dan A71 ponsel resmi Piala Kemenpora Esports