GoPay gaet Telkomsel dan PUBG hadirkan pengalaman game lebih seru

GoPay gaet Telkomsel dan PUBG hadirkan pengalaman game lebih seru

Jakarta (ANTARA) – GoPay merupakan aplikasi pembayaran digital dan merupakan bagian dari ekosistem Gojek bersama Telkomsel melalui Dunia Games bekerjasama dengan PUBG MOBILE untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik dan maksimal bagi para peminat di Indonesia.

Selama periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menyediakan voucher tunai hingga 75 persen untuk POPG Mobile Top Up Games di Google Play dan Codashop untuk pemain PUBG Mobile di Indonesia.

“GoPay terus menjadi andalan masyarakat untuk berbagai pembayaran kebutuhan sehari-hari, termasuk di kalangan gamer. Data GoPay mencatat bahwa transaksi pada kategori aplikasi game dan hiburan telah meningkat 3 kali lipat sepanjang tahun 2020, dengan jumlah pengguna yang meningkat hingga 77 persen. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan, ”kata Kepala Pemasaran GoPay Fibriyani Elastria dalam sebuah pernyataan, Rabu.

Dalam kurun waktu yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data. Para pecinta game dari pelanggan Telkomsel kini tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan memanfaatkan penambahan pertama PUBG Mobile tanpa minimal transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan 4G.

Baca juga: Geek Fam tidak mau membuang waktu di kejuaraan tingkat Asia

Baca juga: Geek Fam Menangkan PUBG Mobile Pro League Indonesia Musim 3

Pelanggan juga akan mendapatkan kuota 6GB (5GB di jaringan 4G dan 1GB untuk semua jaringan) dengan minimal transaksi Rp 60.000. Kuota Telkomsel berlaku selama dua hari dengan maksimal satu pembelian per pengguna per bulan melalui pembelian melalui platform World Games, Google Play dan Codashop.

Kolaborasi ini juga diharapkan terus mempertimbangkan industri esports Negara ini berkembang pesat sehingga kolaborasi strategis ini diharapkan dapat mendukung visi transformasi digital yang dicintai Indonesia.

Baca:  PUBG Mobile ditarik dari India

“Kolaborasi Telkomsel dan PUBG MOBILE serta GoPay akan membuka lebih banyak peluang bagi para pecinta game online dari seluruh tanah air untuk menyalurkan minatnya dengan menikmati mobile gaming dengan mudah dan nyaman,” ujar Vice President Telkomsel Digital Lifestyle Nirwan Lesmana.

Dengan lebih dari 100 juta pemain, Indonesia saat ini menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia dan telah mencetak sejumlah tim esport yang telah menorehkan prestasi di berbagai kompetisi kejuaraan PUBG Mobile League baik tingkat nasional maupun nasional. internasional.

PUBG Mobile yang merupakan salah satu game mobile papan atas di Indonesia dan pasar global juga akan menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021.

Tencent selaku perusahaan yang mengembangkan game PUBG Mobile berkomitmen untuk terus memberikan layanan menarik kepada masyarakat Indonesia, khususnya di saat bulan suci Ramadhan.

“Dengan kemitraan strategis dengan GoPay dan Telkomsel, PUBG MOBILE berupaya untuk mengembangkan basis game kami dan tetap berhubungan dengan penggemar setia kami di Indonesia. PUBG Mobile telah tersedia di Indonesia sejak 2018, dan kami berharap dapat terus menghadirkan konten khusus Indonesia khususnya selama Bulan Suci Ramadhan. ini, ”kata Manajer Pemasaran Departemen Penerbitan Global Tencent Jenny Zhang.

Baca juga: PUBG Lite ditutup

Baca juga: PUBG Mobile memblokir 1,6 juta akun palsu

Baca juga: Liga Game Dunia 2021 akan mempertemukan para pahlawan PUBG Mobile

Reporter: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2021