Kemarin, suami Inul cukur kumis hingga Sony tarik “Cyberpunk 2077”

Sony tarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store

Jakarta (ANTARA) – Inul Daratista kaget saat suami Adam Suseno mencukur kumisnya, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob mengungkap hubungan buruk di "True Beauty" ep.4, Sony mencabut "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store, mobil listrik semakin banyak menarik, sampai psikolog mengingatkan mereka untuk mengajar anak-anak berbicara dengan jelas, berita kemarin dari saluran Hiburan, Teknologi, Otomotif, dan Gaya Hidup harus dibaca.
Nama artikel ini adalah:
1. Inul Daratista kaget karena Adam Suseno mencukur kumisnya

Adam Suseno, suami pedang Indonesia, Inul Daratista, mencukur kumis lebat yang menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun bersama istrinya.
Nama artikel ini adalah:
2. "True Beauty" ep. 4, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob mengungkapkan hubungan buruk

Drama Korea Selatan "True Beauty" akan memasuki episode keempat pada Jumat malam khusus untuk pemirsa di Indonesia.

Tim produksi drama mengungkap perubahan hubungan antara Lee Su-ho (diperankan oleh Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (diperankan oleh Hwang In-yeob) dari teman menjadi musuh.

3. Sony menarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store

Sony Interactive Entertainment (SIE) menarik game Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store dan menawarkan pengembalian dana penuh untuk siapa pun yang membeli game dari etalase digital.

4. Mobil listrik menjadi lebih populer, pengisian dan harga adalah fokusnya

Sejumlah besar orang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik (EV) dan menyadari bahwa hal itu dapat mengurangi polusi udara atau iklim, tetapi ketersediaan infrastruktur pengisian daya, jangkauan kendaraan, dan harga masih menjadi pertimbangan utama yang harus diperhatikan.

5. Psikolog: Jangan gunakan kalimat yang membuat anak lucu

Psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani mengingatkan orang tua untuk mengajari anak berbicara dengan jelas, membantu mereka belajar berpikir cepat.

Baca:  Microsoft, Apple garap dukungan kontroler Xbox Series X untuk iPhone

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020