MSI dan Ubisoft kolaborasi game “Assassin’s Creed Valhalla”

MSI dan Ubisoft kolaborasi game "Assassin

Jakarta (BETWEEN) – Perusahaan teknologi MSI menggandeng perusahaan game Ubisoft untuk menghadirkan inovasi dalam video game "Assassin & # 39; s Creed Valhalla" yang akan hadir pada 10 November 2020.

"'Assassin & # 39; s Creed' selalu menghadirkan petualangan hebat bagi para gamer. MSI menyediakan berbagai opsi untuk memenuhi kebutuhan para pemain melalui produk gaming MSI tertentu," kata VP Marketing MSI Sam Chern dalam sebuah pernyataan, Jumat. .

Inovasi yang ditawarkan termasuk pengoptimalan MSI Ambient Link dalam game, yang memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk sepenuhnya merasakan fantasi Viking.

Mengambil peran sebagai Eivor, penjarah Viking legendaris, mereka akan menemukan dimensi lain yang indah dan misterius yang berlatar belakang zaman kegelapan Inggris yang brutal.

Baca juga: Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Baca juga: MSI meluncurkan jaringan laptop bisnis melalui Summit Series

MSI Ambient Link akan mencocokkan panel pencahayaan modular dan semua produk MSI Mystic Light dengan aktivitas game untuk menciptakan pencahayaan ambient realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game, serta memungkinkan dunia game menjadi kenyataan.

Menampilkan Mystic Light Sync eksklusif MSI, Ambient Link menghadirkan fungsionalitas tingkat lanjut, koneksi yang lebih kuat ke alur cerita game, dan banyak preset pencahayaan untuk pemberitahuan setiap kali karakter menerima kemampuan baru, hadiah, situasi berbahaya, dan banyak lagi.

MSI memiliki fitur keyboard dengan pencahayaan RGB per tombol yang menawarkan detail dalam game yang jelas dan tombol panas yang berguna.

Ambient Link yang responsif dan terkoordinasi benar-benar membawa pemain Assassin & # 39; s Creed Valhalla ke level lain saat mereka memulai petualangan yang menantang.

Selain itu, MSI juga menghadirkan laptop GE66 Raider yang kini hadir dalam versi Valhalla Limited Edition. Pencahayaan panorama khusus dan lampu latar keyboard sekarang menanggapi setiap aktivitas yang dilakukan dalam game melalui integrasi Mystic Light.

Baca:  Microsoft resmikan konsol game Xbox Series X, pesaing PS5

Setiap pembelian GE66 Raider Valhalla Edition yang memenuhi syarat akan menerima salinan digital dari Assassin & # 39; s Creed Valhalla Gold Edition dan kesempatan untuk memenangkan kursi permainan MAG CH120-VALHALLA.

Baca Juga: Tersandung Kasus Seksual, Dua Petugas Membuat "Assassin & # 39 ;'s Creed" Mundur

Baca juga: Ubisoft tidak akan merilis "Assassins Creed" baru tahun depan

Reporter: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2020