Pesanan PlayStation 5 membeludak, Amazon kirim surat ke pembeli

Pesanan PlayStation 5 membeludak, Amazon kirim surat ke pembeli

Jakarta (ANTARA) – Amazon mengirimkan email kepada sebagian besar pembeli yang melakukan pre-order PlayStation 5, edisi reguler dan digital, bahwa pengiriman tersebut dapat menyebabkan konsol tidak tiba pada 12 November.

"Kami telah menghubungi Anda tentang pesanan PlayStation 5 Anda untuk memberi tahu sebelumnya bahwa Anda mungkin tidak menerima item ini pada hari dirilis karena permintaan tinggi," kata Amazon dalam email kepada pembeli, dikutip oleh The Verge, Senin.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengirimkan item tersebut kepada Anda sesegera mungkin setelah dirilis," tambah Amazon.

Amazon mungkin tidak tahu persis berapa banyak unit PlayStation 5 yang akan diterimanya e-commerce ritel Ia mencoba untuk bermain aman dan memperingatkan publik bahwa tidak ada pengiriman dijamin pada hari peluncuran.

Pembeli sekarang diberi opsi untuk menyimpan pesanan di muka sekarang dengan harapan Amazon akan mendapatkan pasokan yang kuat dan mencapai target 12 November, atau pembeli dapat mencoba peruntungan di tempat lain.

Amazon tidak membatalkan pesanan, dan pembeli yang menerima email tampaknya memiliki jaminan untuk mendapatkan PS5.

Baca juga: Sony meminta maaf karena telah memesan PlayStation 5 sebelumnya

Baca juga: Pre-order PS5 berkembang pesat di berbagai negara

Baca juga: "Hogwarts Legacy" membuka dunia Harry Potter untuk PS5 dan Xbox Series X.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Spesifikasi Xbox Series S dibandingkan dengan Xbox Series X