PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK – ANTARA News

PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK
Jakarta (ANTARA) – PlayerUnknown’s Battlegrounds secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan BLACKPINK, PUBG Corporation mengumumkan lewat media sosial, Kamis (17/9).

“BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGxBLACKPINK,” cuit @PUBGMOBILE, sambil mengunggah foto para anggota BLACKPINK menggunakan pakaian serba hitam dengan latar di area perang khas PUBG yang serba pink.

Meski kolaborasi game battle royale online multipemain itu dengan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa belum banyak terungkap, diharapkan kolaborasi akan direalisasikan sebagai avatar spesial yang dapat dimainkan.

Dalam salah satu teaser, dikutip dari Hypebeast, terdapat mobil dengan interior warna pink, yang menunjukkan adanya light stick berbentuk palu khas BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

YG Entertainment, perusahaan tempat BLACKPINK bernaung, juga telah mengonfirmasi kolaborasi tersebut lewat media sosial @ygent_official dengan mengunggah foto yang sama dengan akun milik PUBG.

Saat girl group K-Pop yang baru saja merilis “Ice Cream” itu bersiap melakukan debut dalam game, saingan PUBG Mobile, “Call of Duty: Warzone” diperkirakan akan hadir di ponsel dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pengembang game seluler asal Korea Selatan, Netmarble, juga mengumumkan akan meluncurkan game bertema grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni “BTS Universe Story” pada 24 September 2020.

Baca juga: PUBG Mobile rilis lagu rap berjudul “The Highest Rank”

Baca juga: PUBG Mobile versi baru dinilai manjakan penggemarnya

Baca juga: India blokir PUBG

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Tips aman mengunduh game gratis