Sony bakal gelar acara untuk PS5 pekan depan

Sony bakal gelar acara untuk PS5 pekan depan

Jakarta (ANTARA) – Sony mengumumkan akan menggelar event khusus PlayStation 5 yang akan menayangkan "pertunjukan digital" selama 40 menit, termasuk update dari studio. permainan Sony dan mitra pihak ketiga, pada Rabu, 16 September.

Sony mengatakan acara itu diadakan untuk "melihat kembali nomor permainan akan tiba di PS5 selama peluncuran, "sebelum konsol dirilis.

Baca juga: Sony meningkatkan produksi PS5 hingga 50 persen

Baca juga: PlayStation menangguhkan iklan Facebook

Dikutip dari The Verge, Minggu, pada acara tersebut, kemungkinan Sony akan mengumumkan tanggal rilis dan harga PlayStation 5, karena Microsoft telah mengumumkan harga untuk Xbox Series X dan Xbox Series S.

Microsoft awalnya berencana untuk mengumumkan harganya minggu depan juga, tetapi itu terjadi beberapa hari yang lalu, menjual Xbox Series X seharga $ 499 sedangkan konsol Xbox Series kecil berharga $ 299 juta).

Microsoft akan membuka pre-order untuk Xbox Series X pada 22 September dan akan merilis Xbox Series S pada 10 November.

Sementara itu, Sony membuka pra-registrasi untuk pre-order PS5 bulan lalu, namun perusahaan Jepang tersebut belum memberikan tanggal untuk informasi pre-order atau harga resmi dan tanggal rilis.

Ajang Sony PlayStation 5 akan berlangsung pada Rabu 16 September pukul 16.00 waktu AS dan Kanada atau Kamis 17 September pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Game dari konsol lama tidak bisa dimainkan di PlayStation 5

Baca juga: Sony membuka registrasi pre-order PlayStation 5

Baca juga: Xbox Series X Akan Hadir November, Ini Perkiraan Harganya

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  Tips aman mengunduh game gratis