Sony buka pendaftaran prapemesanan PlayStation 5

Sony buka pendaftaran prapemesanan PlayStation 5
Jakarta (ANTARA) РSony membuka pendaftaran daring prapemesanan yang memungkinkan calon pembeli menerima undangan untuk menjadi salah satu orang yang pertama memesan konsol PlayStation 5.

Menurut pengumuman Sony, dikutip dari The Verge, Kamis, konsol PS5 hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas untuk prapemesanan musim liburan ini.

Program prapemesanan dengan undangan merupakan kesempatan bagi penggemar PlayStation untuk mendapatkan kesempatan memesan konsol konsol PS5.

Perlu dicatat, seperti yang disebutkan pada halaman FAQ Sony, mengisi formulir pendaftaran tidak menjamin mendapatkan undangan untuk memesan konsol.

Undangan tersebut akan diberikan dengan memperhatikan “minat sebelumnya dan aktivitas PlayStation” calon pembeli. Dan, meskipun telah mendapatkan undangan, masih belum menjamin calon pembeli mendapatkan prapemesanan.

Setiap undangan akan terbuka untuk waktu yang terbatas, dan memiliki batasan hanya untuk satu prapemesanan konsol per ID PSN — bersama dengan pengontrol DualSense terbaru dan aksesori PS5 lainnya.

Selain itu, calon pembeli memerlukan alamat di Amerika Serikat untuk mengirimkan PlayStation 5. Konsol tersebut juga hanya akan tersedia selama persediaan masih ada.

Terlepas dari pengumuman pendaftaran prapemesanan tersebut, Sony masih belum mengungkap detail, seperti harga dan tanggal rilis PlayStation 5.

Baca juga: Xbox Series X hadir November, ini perkiraan harganya

Baca juga: Sony umumkan game PS Plus terbaru, termasuk “Call of Duty”

Baca juga: “Ghost Of Tsushima” jadi salah satu “game” terlaris di PS4

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Baca:  Apple sebut "Fortnite" ingin buat toko game dalam App Store