Sony pastikan game PS5 tidak terbatas wilayah dan dukung PS Now

Sony pastikan game PS5 tidak terbatas wilayah dan dukung PS Now

Jakarta (BETWEEN) – Sony mengungkapkan hal tersebut permainan Konsol PlayStation 5 baru tidak terbatas pada area, memungkinkan pengguna untuk bermain permainan dari negara lain tanpa masalah.

Ini bisa menjadi masalah besar jika, misalnya, hal itu ada permainan dirilis di Jepang ingin dimainkan tetapi tidak resmi diluncurkan di Indonesia, permainan itu akan tetap berfungsi di PS5.

Baca juga: Pesanan PlayStation 5 Melonjak, Amazon Kirim Surat ke Pembeli

Dikutip dari The Verge, Selasa, PS5 juga akan mendukung layanan tersebut game cloud Sony, PlayStation Now, yang artinya pengguna bisa bermain lebih banyak permainan dari PlayStation lama.

PS Now memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan streaming game Namun, PS4 tertentu juga memungkinkan pengguna melakukan hal itu mengalir pada beberapa permainan PS3 dan PS2.

Sony mengatakan sebagian besar dari lebih dari 4.000 judul PS4 akan berfungsi di PS5, dan eksperimen awal menunjukkan banyak hal itu permainan PS4 terlihat lebih baik di konsol baru.

Sony juga memberi pelanggan PlayStation Plus akses ke beberapa lagu terpopuler di PS4 melalui koleksi PlayStation Plus di PS5.

PS5 akan resmi diluncurkan pada Kamis, 12 November 2020.

Baca juga: Praorder penjualan PS5 jauh sebelum peluncuran

Baca juga: Sony mengonfirmasi Netflix dan Disney + ada di PS5

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2020

Baca:  PUBG berencana balik ke India lewat Microsoft