Universal Studios Japan buka atraksi Nintendo World pada Februari 2021

Universal Studios Japan buka atraksi Nintendo World pada Februari 2021

Jakarta (BETWEEN) – Universal Studios Japan (USJ) di Osaka mengatakan akan membuka atraksi baru berdasarkan serial tersebut permainan Nintendo yang populer, Super Mario Bros. pada 4 Februari 2021.

Dikutip dari Kyodo, Selasa, kawasan bertajuk Super Nintendo World itu akan menampilkan atraksi augmented reality (AR), termasuk Taman Hiburan Mario Kart interaktif pertama di dunia, diumumkan pada hari yang sama.

Bepergian dengan nama "Mario Kart: Koopa & # 39; s Challenge!" Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mengendarai dan memakai kacamata AR saat berada di dalam kendaraan 4 kursi, ditemani oleh Mario dan saudara kembarnya, Luigi. Mereka bisa melempar kulit penyu seperti di video permainan dan membalikkan mobil lawan sebagaimana mestinya permainan.

Baca juga: Super Mario Bros. 3 menjadi game termahal dengan harga jual Rp 2,2 miliar

Baca juga: PS5 sudah dirilis tapi sulit didapat

Super Nintendo World melihat Universal Studios Jepang. (Nintendo)

Atraksi tersebut terletak di sebuah bangunan yang menghasilkan sebuah kastil yang dihuni oleh musuh-musuh Mario Bowser atau Raja Koopa.

Ada juga atraksi "Petualangan Yoshi" di area baru di mana pengunjung dapat menunggangi dinosaurus kecil dari seri Mario dan menemukan telur sambil melihat peta.

Pembukaan area baru ini semula dijadwalkan Juli lalu, namun akan diluncurkan hingga musim semi 2021 karena COVID-19. Namun, sekarang tanggal itu diturunkan sedikit lebih awal di bulan Februari.

USJ sendiri telah mengurangi jumlah pengunjung hingga sekitar setengah dari kemampuannya untuk mencegah penyebaran virus. Taman hiburan juga akan membatasi masuk ke area baru.

Baca juga: Balenciaga bikin video game debut koleksi busananya

Baca juga: Wakil Menteri Perdagangan: Industri game sebenarnya tumbuh dalam penjualan selama wabah

Baca juga: Weird Genius Rilis Lagu untuk Game "League of Legends: Wild Rift"

Baca:  Game NBA 2K21 sudah tersedia di Indonesia

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2020