Xbox Cloud Gaming uji coba di PC dan iPhone

Microsoft, Apple garap dukungan kontroler Xbox Series X untuk iPhone

Jakarta (ANTARA) – Xbox, divisi gaming Microsoft, akan menguji Cloud Gaming mereka di sejumlah komputer dan perangkat Apple.

“Saat kami mengirimkannya akhir tahun lalu, kami menghadirkan Xbox ke lebih banyak pemain melalui cloud tahun ini,” kata Wakil Direktur xCloud dan Kepala Proyek Produk Catherine Gluckstein di situs web resmi Xbox, dikutip Selasa.

Baca juga: Amazon memprediksi pengiriman Xbox akan terlambat

Xbox mulai mengirimkan undangan kepada anggota Xbox Game Pass Ultimate untuk mencoba Xbox Cloud Gaming pada tanggal 20 April.

Undangan untuk mencoba Xbox Cloud Gaming terbatas, untuk digunakan di komputer yang menjalankan Windows 10, iPhone, dan iPad melalui browser atau browser.

Pengguna yang dipilih untuk berpartisipasi dalam uji coba akan dapat memainkan lebih dari 100 judul Xbox Game Pass di browser Edge, Google Chrome, dan Safari.

Uji coba Xbox Cloud Gaming ini berlaku di 22 negara. Pada fase pertama uji coba, Xbox akan menguji pengaturan gim Anda.

“Rencana kami adalah memulai kembali dan membuka kunci semua anggota Xbox Game Pass Ultimate dengan cepat dalam beberapa bulan ke depan sehingga ada lebih banyak peluang untuk bermain Xbox dengan cara baru,” kata Gluckstein.

Baca juga: Microsoft menyelesaikan akuisisi Bethesda

Baca juga: Microsoft sedang mempersiapkan aplikasi streaming game Xbox

Baca juga: Microsoft Akui Minimnya Pasokan Xbox Series X.

Reporter: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2021

Baca:  Game "Free Fire" berkolaborasi dengan anime "Attack on Titan"